Juventus Tumbalkan De Sciglio Demi Dapatkan Edin Dzeko

Football5star.com, Indonesia – Juventus sangat serius untuk bisa mendapatkan striker AS Roma, Edin Dzeko. Juve kabarnya siap korbankan satu pemain yakni Mattia De Sciglio demi mendapatkan striker asal Bosnia tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (16/9/2020) pilihan Juve untuk membuang De Sciglio merupakan pilihan yang cukup realistis. Sejak datang dari AC Milan pada 2017, De Sciglio hanya menjadi bek pelapis di tim Nyonya Tua.

Juventus

Menurut jurnalis, Gianluca Di Marzio kedua tim kabarnya sudah sepakat untuk transfer pemain 27 tahun tersebut. Saat ini, kubu AS Roma tinggal bernegosiasi dengan agen De Sciglio terkait kesepakatan secara personal.

Nama De Sciglio sendiri sering masuk ke daftar jual skuat Juventus. Beberapa waktu lalu, namanya juga sempat dikabarkan tengah didekati oleh klub Liga Spanyol, Valencia. Menurut laporan Tuttosport, Valencia dikabarkan tertarik untuk memboyong Rugani dan De Sciglio ke klub yang bermarkas di Mestalla Stadium ini.

Tidak hanya Roma, serta Valencia, di awal Januari lalu, De Sciglio juga sempat dirumorkan telah diminati beberapa klub seperti Paris-Saint Germain dan juga Barcelona.

Penampilan De Sciglio seperti disebutkan di awal memang tak bagus bersama Juve. Pada Juni lalu, ia juga sempat mengalami cedera.

Mantan pemain AC Milan itu menderita robekan pada bisep femoralis di paha kirinya dan absen selama beberapa minggu. Kubu Juve sendiri telah mengkonfirmasi bahwa si pemain mengalami robekan pada bisep femoralis paha kirinya.

AS RomaEdin DzekoJuventusMattia De SciglioSerie A Italia