Juventus Urungkan Niat Jual Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Raksasa asal Italia, Juventus, dikabarkan mengurungkan niatnya untuk melepas Cristiano Ronaldo di bursa transfer tahun ini. Ronaldo dikabarkan masih menjadi bagian penting dari rencana Andrea Pirlo.

Menurut laporan Diario AS, Andrea Pirlo sempat melakukan pertemuan selama enam jam dengan direktur olah raga Juventus, Fabio Paratici beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut membahas mengenai rencana besar Pirlo untuk musim 2020-21.

Dalam laporannya, Diario AS juga menyebut bahwa Pirlo akan menjadikan Ronaldo sebagai pemain kunci Bianconerri musim depan. Hal ini pun membuat Juventus harus mengurungkan niatnya untuk melepas Ronaldo.

Juventus - Cristiano Ronaldo - @juventusfc - Andrea Pirlo
instagram.com/juventusfc

Selain Ronaldo, Juventus juga hampir dipastikan akan mempertahankan Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu juga memiliki peranan penting dalam rencana Pirlo.

Tak hanya itu, Bianconerri juga siap memberi tawaran kontrak baru kepada Dybala. Diario AS melaporkan bahwa Juventus ingin Dybala menandatangani kontrak baru sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup.

Cristiano Ronaldo memang masih terikat kontrak bersama Bianconerri hingga 2022. Akan tetapi, besarnya gaji sang megabintang membuat Juventus sempat mengkaji wacana untuk melepasnya tahun ini.

Ronaldo memang sempat dikabarkan sudah menjalin kontak dengan petinggi Paris Saint-Germain pada Januari 2020 lalu. Selain itu, ia juga sempat ditawari ke Barcelona.

Rumor tersebut langsung dibantah oleh orang-orang terdekat Ronaldo. Mereka mengatakan bahwa sang pemain masih betah bermain di Turin dan tak ingin mencari pelabuhan baru sebelum kontraknya usai.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More