Juventus vs AC Milan: Menanti Rotasi Ala Stefano Pioli

Football5star.com, Indonesia – Serie A pekan ini akan menghadirkan Grande Partita yang mempertemukan Juventus vs AC Milan, Senin (11/11/2019) dinihari WIB. Walau lawan yang akan dihadapi sangat sulit, Stefano Pioli kemungkinan besar akan melakukan rotasi.

Performa Juventus dan AC Milan saat ini memang sedang timpang. Si Nyonya Tua kini berada di puncak klasemen, sedangkan I Rossoneri masih terjebak di peringkat ke-11.

Stefano Pioli, yang dalam empat pertandigan baru meraih satu kemenangan, akan melakukan perubahan, terutama di sisi pertahanan. Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa sang pelatih akan bermain dengan skema tiga bek.

Tuttomercatoweb

Tiga pemain belakang akan dihuni oleh Alessio Romagonli, Leo Duarte, dan Ricardo Rodriguez. Sedangkan dua bek sayap seperti Theo Hernandez dan Andrea Conti akan digeser sebagai winger.

Untuk formasi, Stefano Pioli diyakini akan menerapkan skema 3-4-2-1. Selain soal formasi tim, ia juga akan mengistirahatkan beberapa pemain yang dianggap belum tampil maksimal.

Mereka adalah Davide Calabria, Franck Kessie, dan Lucas Paqueta. Posisi keduanya nanti akan digantikan oleh Rade Krunic dan Ismael Bennacer.

Di lini depan, mantan juru taktik Inter Milan tetap memercayakan pada Krzystof Piatek. Sang bomber akan ditemani Hakan Calhanoglu dan Suso, yang kembali dipercaya sebagai pilihan utama.

AC MilanJuventusJuventus vs AC MilanStefano Pioli