Juventus vs Atletico: Gol Cantik Paulo Dybala Jadi Pembeda

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala sukses menjadi pahlawan Juventus pada partai Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Rabu (27/11). Gol cantik dari Dybala pun membuat partai Juventus vs Atletico berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Tampil sebagai tuan rumah, Juventus langsung mengancam di awal-awal pertandingan. Pada menit ke-9, Paulo Dybala hampir membawa Juventus unggul. Namun, upayanya masih bisa diamankan oleh Jan Oblak.

Atletico pun tak tinggal diam. Dimotori oleh Alvaro Morata, mereka mampu sesekali keluar menyerang dan menciptakan peluang lewat Thomas Partey dan Renan Lodi. Namun, upaya keduanya masih melenceng dari gawang Juventus.

Di penghujung babak pertama, Juventus akhirnya mampu unggul setelah sepakan bebas Paulo Dybala sukses memperdaya Jan Oblak. Selepas turun minum, Juventus kembali mengambil inisiatif menyerang.

Juventus vs Atletico Madrid - Paulo Dybala - Liga Champions - Reuters 2
Reuters

Atletico pun tak tinggal diam. Demi meraih tiga poin, Diego Simeone langsung memasukkan Thomas Lemar, Joao Felix, dan Angel Correa untuk menambah daya gedor anak asuhnya.

Pada menit ke-67, Juventus sempat mendapatkan peluang emas untuk menggandakan keunggulannya. Namun, upaya dari pemain pengganti, Federico Bernardeschi, masih membentur mistar gawang Atletico. Selepas peluang ini, kedua tim kembali saling jual beli serangan.

Meskipun kedua tim sama-sama saling serang, tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu pertandingan. Gol tunggal dari Dybala pun menjadi satu-satunya pembeda di partai Juventus vs Atletico.

Kemenangan ini membuat Juventus kian nyaman duduk di puncak kalsemen grup D Liga Champions dengan koleksi 13 poin. Sementara, Atletico berada dalam posisi rawan karena saat ini mereka hanya memiliki keunggulan satu poin dari Bayer Leverkusen yang mampu membawa pulang tiga poin dari markas Lokomotiv Moskow.

SUSUNAN PEMAIN JUVENTUS VS ATLETICO:

Juventus: 1-Wojciech Szczesny; 13-Danilo, 19-Leonardo Bonucci, 4-Matthijs de Ligt, 2-Mattia de Sciglio; 5-Miralem Pjanic, 30-Rodrigo Bentancur (6-Sami Khedira 86′), 14-Blaise Matuidi; 8-Aaron Ramsey (33-Federico Bernardeschi 63′); 7-Cristiano Ronaldo, 10-Paulo Dybala (21-Gonzalo Higuain 76′)

Pelatih: Maurizio Sarri

Atletico: 13-Jan Oblak; 23-Kieran Trippier, 18-Felipe, 22-Mario Hermoso, 12-Renan Lodi (11-Thomas Lemar 64′); 8-Saul, 16-Hector Herrera (10-Angel Correa 60′), 5-Thomas Partey, 6-Koke; 20-Vitolo (7-Joao Felix 54′), 9-Alvaro Morata

Pelatih: Diego Simeone

Kartu Kuning: Bentancur 35′, – Hermoso 32′, Renan Lodi 40′, Herrera 58′

Comments are closed.