Juventus vs Barcelona: Aroma Dendam I Bianconeri

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dinihari WIB. Bianconeri siap membalas kekalahan di final Liga Champions 2015 (Juventus kalah 1-3).

“Kami memiliki banyak rasa hormat untuk Barcelona tapi kami akan berlaga dan mengetahui kami memiliki kesempatan yang sangat baik untuk lolos. Ini dua pertandingan dan kami harus berada dalam permainan kami baik saat bertahan dan menyerang, seperti dalam pertandingan sepak bola,” kata Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Allegeri menilai, ini adalah bulan krusial bagi timnya. Ia pun bahagia Bianconeri memulai bulan ini dengan kemenangan 2-0 atas Chievo Verona.

Kami memasuki bulan penting dengan antusiasme dan tekad untuk melaju di semua kompetisi,” ujar Allegri.

“Adapun Barcelona, kami hanya perlu berlaga dan memainkan permainan kami tanpa memberikan terlalu banyak pikiran. Kami harus siap. Bagaimanapun juga, ini adalah perempat final Liga Champions.”

Barcelona akan tiba di Turin dengan rasa marah setelah kalah 0-2 dari Malaga, akhir pekan lalu. Namun, itu tidak mengubah pandangan Allegri.

“Barcelona terbiasa untuk bermain dalam pertandingan besar seperti ini dan dengan pemain yang mereka miliki, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Andres Iniesta, Javier Mascherano dan sisanya, mereka jarang melakukan kesalahan. Kami perlu untuk menaikkan tempo dan membuat ini benar-benar sulit bagi mereka,” Allegri mengakhiri.

Comments
Loading...