Juventus vs Inter Milan: Bonucci Minta Conte Hormati Wasit

Football5star.com, Indonesia – Semifinal leg kedua Coppa Italia antara Juventus vs Inter Milan, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB berakhir antiklimaks. Tidak ada gol yang tercipta di stadion Allianz.

Namun, bukan berarti laga Derby D’Italia tidak memiliki cerita. Selalu ada drama yang tercipta saat kedua rival bertemu. Dan dinihari tadi yang menjadi pusat perhatian adalah Antonio Conte.

Legenda Juve yang kini melatih Inter Milan tampak kecewa dengan kepemimpinan wasit. Dia melancarkan protes keras kala timnya tak diberi hadiah penalti saat Lautaro Martinez terjatuh. Beruntung kali ini Conte tidak diberi kartu oleh sang pengadil.

Antonio Conte mencak-mencak karena merasa tak dihormati sama sekali oleh para direktur Juventus.
tuttomercatoweb.com

Pemandangan di pinggir lapangan ini rupanya mendapat sorotan Leonardo Bonucci, bek andalan Si Nyonya yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan dinihari tadi. Ia meminta mantan pelatihnya untuk lebih menghormati keputusan wasit.

“Anda harus hormati keputusan wasit,” kata Bonucci kepada Conte di pinggir lapangan seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (10/2/2021).

Lautaro Martinez memang terjatuh saat hendak menendang bola pada babak pertama. Ia terkapar kala tendangannya justru mengenai kaki Federico Bernandeschi.

Wasit yang melihat kejadian itu tidak memberi hadiah penalti. Pun dengan VAR yang mengganggap itu bukan sebuah pelanggaran.

Bukan itu saja yang membuat Conte mengamuk. Ia juga tidak terima Matteo Darmian mendapat kartu kuning saat melanggar Cristiano Ronaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More