Juventus vs Lokomotiv Moskva: Cristiano Ronaldo Lewati Rekor Unik Raul?

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Juventus vs Lokomotiv Moskva, Cristiano Ronaldo sepertinya akan memburu rekor unik. Sebuah pencapaian yang hingga saat ini sudah menyamai catatan Raul Gonzalez.

Juventus akan melakoni partai ketiga di babak penyisihan Grup D Liga Champions. Ya, laga Juventus vs Lokomotiv Moskva akan berlansung di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019).

Di pentas Liga Champions, Cristiano Ronaldo sudah berhasil membuat rekor gol. Ia adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah ajang paling bergengsi di Eropa tersebut.

TheStraitsTimes.com

Ya, sejauh ini pemain berjulukan CR7 telah mengoleksi 127 gol dari 164 penampilan. Jumlah itu lebih banyak dari pesaing utamanya, Lionel Messi dengan 112 gol.

Kini, Ronaldo punya kans besar untuk menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol ke gawang 34 lawan berbeda di Liga Champions. Ya, berdasarkan data yang didapat Football5star.com dari Opta, sejauh ini ia sudah mencetak gol ke gawang 33 lawan berbeda.

Jumlah tersebut sama banyaknya dengan catatan yang pernah dibuat ikon Real Madrid, Raul Gonzalez. Nah, sebelumnya CR7 belum pernah melawan Lokomotiv Moskva. Jika mampu mencetak gol, ia pun dipastikan menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol ke gawang 34 lawan berbeda.

Sebelumnya, Ronaldo juga telah mencetak gol ke-700 sepanjang karier. Gol itu diciptakannya saat berseragam timnas Portugal dan membobol gawang Ukraina.

Cristiano RonaldoJuventusJuventus vs Lokomotiv MoskowLiga ChampionsLokomotiv Moskva