Juventus vs Lokomotiv Moskva: Pelatih Ini Tak Punya Cara Hentikan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Juventus vs Lokomotiv Moskva, pelatih Yuri Semin mengaku tidak punya cara untuk menghentikan Cristiano Ronaldo. Kendati demikian, ia menolak pesimistis dengan peluang timnya di laga tersebut.

Lokomotiv Moskva akan menjadi tim tamu di partai ketiga di babak penyisihan Grup D Liga Champions. Ya, laga Juventus vs Lokomotiv Moskva akan berlansung di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019).

Jelang partai tersebut, Yuri Semin mengakui di atas kertas timnya tidak diunggulkan. Baginya, Juventus merupakan tim bertabur pemain bintang.

Zimbio.com

Bahkan, di mata Semin sosok megabintang Cristiano Ronaldo adalah pemain yang tidak mungkin dihentikan. Ia juga mengaku tidak memiliki cara khusus untuk berusaha meredam pergerakan pemain berjulukan CR7.

“Tidak ada yang bisa menghentikan Ronaldo. Jadi, mengapa bertanya kepada saya bagaimana melakukannya?” kata Yuri Semin dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Namun demikian, bukan berarti dirinya pesimistis. Dia mengarahkan anak-anaknya untuk tetap bisa termotivasi bermain melawan sang bintang maupun pemain lainnya.

“Seluruh tim harus bekerja sama untuk menghentikan Juve, karena ini adalah skuat yang penuh dengan nama bintang. Perhatian kami tidak bisa hanya fokus kepada satu pemain,” ujarnya.

Comments
Loading...