Juventus vs Napoli: Upaya Ancelotti Patahkan Dominasi Juve

Football5star.com, Indonesia – Napoli akan melawat ke Stadion Allianz untuk menghadapi Juventus, Minggu (1/9/2019). Pertandingan ini terbilang spesial bagi pelatih tim tamu, Carlo Ancelotti.

Selain karena dirinya mantan pelatih Juventus, laga nanti juga bisa menjadi upaya dirinya untuk mematahkan dominasi Si Nyonya Tua di Serie A dalam beberapa musim terakhir.

Untuk itu ia ingin pemainnya memanfaatkan momen kemenangan atas Fiorentina akhir pekan lalu. Baginya, kemenangan atas Juve akan menjadi bukti bahwa Napoli pantas bersaing meraih scudetto musim ini.

Fiorentina vs Napoli Drama 7 Gol Berujung Debut Kelabu Franck Ribery - championsleague
@championsleague

“Pertandingan ini akan menjadi bukti di mana kami berdiri sekarang. Kami bermain sebagai favorit scudetto dan kami tahu betapa bagusnya Juve selama ini, tapi kami merasa percaya diri untuk laga nanti,” kata Ancelotti seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (31/8/2019).

“Saya punya skuat yang berkualitas apalagi aktivitas kami di bursa transfer sangat memuaskan. Saya senang bagaimana musim panas berlalu dan besok kami akan melihat apa yang terjadi di lapangan, apakah kami bisa memenuhi harapan fan,” tambah mantan pelatih AC Milan itu.

Terkait pemain anyarnya, Hirving Lozano, pelatih berjuluk Don Carlo belum memastikan apakah ia akan langsung menurunkan pemain asal Meksiko di Turin.

“Lozano bekerja dengan bagus sejauh ini. Dia beradaptasi dengan baik dan kemampuannya sangat cocok dengan kebutuhkan kami. Tapi apakah dia bermain besok? Kita lihat saja apa yang terjadi besok. Untuk pertandingan seperti ini kita tidak hanya berbicara soal starter saja, tapi juga pemain pengganti,” tutup Ancelotti.

Comments
Loading...