Juventus vs Sassuolo: Pirlo Kesal Juve Kebobolan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 3-1 Juventus atas Sassuolo, Senin (11/1/2021) dinihari WIB disambut baik oleh Andrea Pirlo. Menurutnya Juve telah menunjukkan konsistensi sepanjang pertandingan.

Keempat gol di stadion Allianz tercipta pada babak kedua. Gol Juve tercipta lewat Aaron Ramsey, Danilo, dan Cristiano Ronaldo. Sementara gol semata wayang Sassuolo berkat sontekan Gregoire Defrel.

Kebobolan lagi, Andrea Pirlo menyoroti koordinasi pemain di lini belakang. Menurutnya gol Sassuolo tidak harusnya terjadi. Tapi secara keseluruhan dia puas dengan performa anak asuhnyam.

Andrea Pirlo Beberkan Kunci Keberhasilan Juventus Kalahkan AC Milan
Calciomercato

“Penting bagi kami memberikan rasa konsistensi dengan menang malam ini, jika tidak kemenangan di Milan lalu tidak akan berarti apa-apa. Kami memang sedikit lambat, tapi kami terorganisir dan menunjukkan determinasi. Jadi kami menunjukkan rasa lapar untuk menang,” kata Pirlo  kepada Sky Sport Italia, Senin (11/1/2021).

“Gelandang kami terlalu pasif dan dua pemain bertahan tidak ditempatkan dengan benar melawan striker. Dia diberi terlalu banyak ruang jadi meski itu adalah sentuhan pertama yang bagus dari Defrelkl, kami membuat kesalahan di lini tengah dan pertahanan,” ia menambahkan.

Sementara itu, kemenangan Si Nyonya Tua harus dibayar mahal. Dua pemain andalan, Paulo Dybala dan Weston McKennie mengalami cedera. Namun, sang pelatih mengklaim kondisi keduanya tidak parah.

“Dybala mengalami cedera ligamen. Kami akan mengevaluasinya dan berharap tidak ada yang serius. mcKennie sudah mengalami sedikit masalah otot kemarin dan dia merasakannya lagi,” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More