Juventus Yakin Ramsey Akan Menjadi Pemain Penting

Football5star.com, Indonesia – Juventus dikabarkan telah mengamankan jasa Aaron Ramsey dengan status bebas transfer pada musim depan. Gelandang Timnas Wales itu didatangkan setelah kontraknya bersama Arsenal telah habis pada akhir musim ini. Direktur Olahraga Juventus yakin Ramsey akan menjadi pemain penting mereka.

Bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2008, Ramsey tak bisa menunjukkan potensi terbaiknya. Menurut Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, kegagalan Ramsey di Arsenal karena ia tak dimainkan di posisi yang semestinya.

“Ramsey adalah pemain yang, menurut pendapat saya, masih belum menemukan posisi terbaiknya. Dia tidak pernah bermain dengan (skema) tiga gelandang. Perannya tersebut memungkinkan dia berlari di belakang penyerang,” ujar Paratici dikutip Football5star dari Daily¬†Mail.

Kedatangan Ramsey di Juventus sempat memunculkan berbagai pertanyaan. Salah satunya adalah akan dipasang di posisi mana mantan pemain Cardiff City ini ketika stok gelandang Si Nyonya Tua melimpah. Paratici mengaku Ramsey memiliki karakteristik yang tidak dimiliki gelandang-gelandang yang lain.

“Kami tidak memiliki pemain lain seperti dia di tim kami. Dia memiliki lebih banyak teknik daripada gelandang kami, tetapi kurang fleksibel.

“Dia juga tidak terlalu keras kepala dan kurang taktis, meskipun dia banyak berlari. Dia bertugas untuk memberikan umpan terakhir dan dia memiliki insting mencetak gol.”

Masuknya Ramsey membuat ia menjadi pemain dengan salah satu gaji terbesar di Italia.

Comments
Loading...