Kabar Baik! Premier League Konfirmasi Tak Ada Tambahan Kasus Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Premier League mengkonfirmasi bahwa tak ada tambahan kasus positif virus corona dalam pengetesan keempat yang diadakan pada Kamis, 28 Mei, dan Jumat, 29 Mei. Tes itu dilakukan ke 1,130 pemain dan staf klub .

Pada pengetesan pertama, ada enam kasus positif dari tiga klub. Pada tes kedua, dua orang positif dari dua klub. Dan yang ketiga, empat orang positif dari tiga klub.

“Premier League hari ini mengkonfirmasi bahwa pada Kamis 28 Mei dan Jumat 29 Mei, 1,130 pemain dan staf klub telah dites untuk Covid-19. Dari tes ini, nol positif. Premier League memberikan informasi agregat ini untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi,” tulis pernyataannya.

Raheem Sterling tak antusias menyambut kepastian Premier League dapat kembali bergulir bulan depan.
footballfancast.com

Informasi ini menjadi kabar baik mengingat liga Inggris sendiri akan kembali berjalan pada 17 Juni mendatang. CEO liga, Richard Masters, sendiri mengatakan bahwa tanggal belum bisa dikonfirmasi jika belum menemui persyaratan keamanan.

“Hari ini kami setuju untuk melanjutkan Premier League pada Rabu, 17 Juni. Tapi tanggal itu tidak bisa dikonfirmasi andai kami belum menemui semua standar keamanan yang dibutuhkan, karena kesehatan dan kesejahteraan semua peserta dan pendukung adalah prioritas kami,” ujar Richard pada Kamis (28/5/20) lalu.

Sebelumnya, beberapa pemain yang diketahui positif virus Covid-19 dari pengetesan sebelumnya adalah Pemain Watford, Adrian Mariappa, dan Pemain Bournemouth, Aaron Ramsdale.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More