Kabar Buruk Buat Crystal Palace, Christian Pulisic Sudah Siap Merumput

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard memastikan bakal memasukkan nama Christian Pulisic ke dalam skuat untuk partai kandang melawan Crystal Palace petang nanti. Akan tetapi, Lampard masih belum berani menurunkan Pulisic sebagai starter.

Seperti yang diketahui, Pulisic memang belum melakoni pertandingan kompetitif pada musim 2020-21 karena mengalami cedera hamstring. Cedera ini diderita Pulisic ketika membela Chelsea pada partai final Piala FA awal Agustus lalu.

“Christian Pulisic akan masuk ke dalam skuat untuk melawan Crystal Palace. Tapi, dia belum akan dimainkan sebagai starter karena baru saja mengalami cedera parah,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman Football London.

instagram.com/chelseafc

“Saya akan sangat senang apabila Pulisic bisa dimainkan di laga nanti. Dia adalah pemain yang sangat penting buat kami,” kata Lampard menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard memastikan bahwa Hakim Ziyech masih harus menunggu untuk bisa melakoni debut kompetitifnya bersama Chelsea. Pemain berpaspor Maroko itu diprediksi baru bisa merumput pada pertengahan atau akhir Oktober 2020.

“Kondisi Hakim Ziyech sudah mulai membaik seiring berjalannya waktu. Tapi, dia masih belum cukup fit untuk masuk ke dalam skuat pertandingan nanti,” beber Lampard.

Ziyech bukanlah satu-satunya pemain yang belum bisa dimainkan Chelsea. Gelandang asal Skotlandia, Billy Gilmour, juga masih harus menepi karena sedang menjalani proses pemulihan pasca operasi lutut. Sementara, Timo Werner diprediksi takkan bermain sebagai starter karena mengalami cedera ringan.

ChelseaChristian PulisicCrystal Palace