Kabar Buruk! Paul Pogba Absen Hingga Akhir Tahun

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Paul Pogba masih akan menjalani perawatan hingga bulan Desember mendatang. Menurut Solskjaer, cedera pergelangan kaki Pogba ternyata cukup parah.

Pogba memang sudah absen membela The Red Devils semenjak akhir September lalu. Pemain asal Prancis itu terakhir kali bermain pada partai melawan Arsenal di Old Trafford pada tanggal 30 Desember lalu.

“Saya rasa, kami tak akan bisa memainkan Paul Pogba hingga bulan Desember nanti. Dia mengalami cedera yang cukup parah. Dia membutuhkan waktu yang agak lama untuk memulihkan kondisinya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Reuters.

Paul Pogba - Manchester United - Solskjaer - GWP Digital - cedera
GWP DIgital

“Kemungkinan, Pogba baru akan kembali pada partai melawan Sheffield United selepas jeda internasional bulan depan. Tapi, saya yakin dia akan menepi hingga bulan Desember. Saya bukanlah dokter. Tapi, cederanya memang membutuhkan waktu yang agak lama untuk disembuhkan,” sambung Solskjaer menambahkan.

Pernyataan dari Solskjaer menandakan bahwa Pogba akan absen pada partai melawan Chelsea, Bournemouth, Partizan Belgrade, dan Brighton. Laga melawan Sheffield United sendiri akan digelar di Bramall Lane pada tanggal 24 November mendatang.

Pogba bukanlah satu-satunya penggawa Manchester United yang sedang mengelami cedera. Ada nama-nama lain seperti Eric Bailly, Luke Shaw, Diogo Dalot, serta Nemanja Matic saat ini juga sedang menjalani perawatan akibat cedera yang mereka derita.

Comments
Loading...