Kabar Gembira, Bagus Kahfi Berpeluang Mentas di Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Kabar gembira untuk sepak bola Indonesia usai Bagus Kahfi disebut-sebut berpeluang mentas di Piala Dunia U-20 2021. Hal itu setelah penyembuhan cedera sang pemain berjalan lebih cepat dari perkiraan.

Seperti diketahui, pemain Barito Putera itu harus menepi usai mengalami patah pergelangan kaki pada bulan Maret lalu. Dia sempat divonis harus absen selama delapan bulan karena cedera tersebut.

Akan tetapi, belakangan penyembuhan cedera pemain muda Indonesia itu mulai membaik. Dia jua saat ini masih dalam proses penyembuhan di Inggris dan sudah mulai berjalan tanpa alat bantu.

“Sangat menyenangkan ada Bagus Kahfi yang berjuang dengan kami. Sekarang sudah pekan ke-15 setelah fraktur fibulanya diperbaiki dengan operasi di London,” tulis The Lewin Clinic yang dikutip dari laman resmi Barito Putera.

bagus kahfi garuda select

“Dia (Bagus) bekerja keras selama empat hari dalam seminggu di klinik, fokus pada kekuatan betis, mobilitas pergelangan kaki dan rehablitasi tubuh bagian bawah secara umum,” sambung pernyataan itu.

Kabar ini jelas melegakan buat Timnas U-19 Indonesia. Sebab, Bagus Kahfi memang selama ini menjadi salah satu pilar utama Timnas U-19 Indonesia, terlebih tenaganya sangat dibutuhkan di Piala Dunia U-20 2021.

“Kami baru saja mulai rehabilitasi pre-run dan Bagus Kahfi senang hari ini bisa melompat dan melakukan latihan lari. Kami tidak sabar untuk kembali ke lapangan bulan depan,” tutup pernyataan tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More