Kabar Marko Simic ke JDT Sudah Jadi Gosip di Liga Malaysia

Football5Star.com – Kabar Marko Simic ke Johor Darul Takzim (JDT) sudah menjadi gosip di Liga Malaysia. Mereka bahkan menyebut kalau Simic sudah menyatakan setuju gabung tim kaya Malaysia tersebut pada musim depan.

Sampai saat ini, Macan Kemayoran -julukan Persija- memang belum memberikan kontrak baru buat striker asal Kroasia itu. Padahal, masa bakti Simic bersama Persija akan kedaluwarsa pada Desember mendatang atau dua bulan lagi.

Nah, bursa transfer Malaysia sendiri akan mulai dibuka 30 Oktober. Bukan tak mungkin, Simic menandatangani prakontrak dengan klub Malaysia itu karena memang ikatan kerja bersama Persija bakal segera berakhir.

Kabar Simic ke JDT sendiri sudah tercium beberapa hari lalu setelah salah satu pentolan the Jakmania, Irlan Alarancia, mengampanyekan tagar #Simicnotforsale. Ketika dikonfirmasi Football5Star.com, Irlan jua menyebut kalau Simic tengah diincar JDT.

Rumor Simic ke JDT diperkuat setelah akun gosip transfer Liga Malaysia turut meramaikannya. Mereka menyebut kalau eks striker Melaka United itu akan segera berkostum JDT musim depan.

“Bekas penyerang Melaka United yang kini bersama Persija Jakarta dikabarkan akan pindah ke Johor Darul Takzim musim depan,” tulis akun @GosipLigaM.

Simic sendiri memang menjadi striker paling tajam dalam dua musim bersama Persija. Bahkan, dia setidaknya sudah mengemas 64 gol buat Macan Kemayoran meski baru datang awal tahun lalu.

Comments
Loading...