Kabar Terbaru Adrian Trinidad, Striker Legendaris Persiba

Football5Star.com – Masih ingat Adrian Trinidad? Striker legendaris asal Argentina itu punya banyak kenangan bersama Persiba Balikpapan. Dia ternyata kini masih bermain sebagai pesepak bola.

Adrian Trinidad merupakan salah satu dari skuat bintang Persiba pada 2006 hingga 2007. Saat itu, Persiba diperkuat oleh pemain-pemain semisal I Made Wirawan, Robbie Gaspar, TA Mushafry, Ahmad Taufiq hingga Aziz Hamzah.

Saat tu, dia tercatat mencetak 12 gol dalam 23 penampilan bersama Beruang Madu. Trinidad sempat hijrah ke KL Plus hingga Perth Glory, tapi kembali lagi ke pelukan Persiba pada 2009 silam.

Kabar Terbaru Adrian Trinidad, Striker Legendaris Persiba
Instagram @minoaziz

Pada periode keduanya bersama Persiba, penampilannya kembali cemerlang. Dia tercatat mencetak delapan gol dalam 18 penampilannya. Pada 2010, dia kemudian hijrah ke Persik Kediri sampai 2011. Tapi, semenjak itu Trinidad bak hilang ditelan bumi.

Bahkan, situs Wikipedia pribadinya hanya mencatat kalau Trinidad terakhir kali memperkuat Persik. Sedang, di lama Transfermarkt, menyebut kala dia saat ini memperkuat klub Argentina, Club Atlético Colegiales de Concordia.

“Halo, saya baik-baik saja. Ya saya masih bermain sepak bola. Saya memperkuat klub di kota kelahiranku,” ungkap Adrian Trinidad kepada Football5Star.

Akan tetapi, dia menyebut saat ini sedang beristirahat. Hal itu karena virus corona COVID-19 jua membuat negaranya menghentikan kompetisi.

“Ya sama, seperti kebanyakan kompetisi di dunia. Kami di sini jua sedang ditunda untuk menjalani masa karantina. Apakah di Indonesia juga?,” papar dia.

Selain Persiba dan Persik, pemain bernama lengkap Adrian Dario Trinidad itu pernah membela dua klub Indonesia lainnya, yakni Persipura Jayapura, dan Persema Malang.