Kabar Terbaru dari Pemulihan Cedera Deden Natshir

Football5star.com, Indonesia – Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengatakan bahwa saat ini kondisi dari Deden Natshir sudah mulai membaik. Ia pun mengatakan bahwa Deden sudah bisa kembali berjalan meski harus menggunakan alat bantu.

Deden Natshir mengalami patah tulang tibia dan fibula ketika memperkuat Persib di partai melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), beberapa bulan lalu. Cedera tersebut membuatnya diprediksi baru akan bisa kembali bermain pada tahun 2020 mendatang.

“Perkembangannya alhamdulillah sangat baik. Dia terus menjalankan program dengan baik. Mudah-mudahan sesuai rencana,” kata Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Persib.

Deden Natshir - Persib Bandung - @deden_01
instagram.com/deden_natshir01

“Besok pas dua bulan, kami akan foto X-Ray apakah sudah ada pembentukan kalus di bagian yang patahnya. Kami akan lihat di bagian tulang yang patah apa sudah ada pembentukan tulang baru atau tulang lunak,” sambungnya menambahkan.

Cedera yang dialami oleh Deden tentu membuat I Made Wirawan menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang Persib saat ini. Namun, pria 38 tahun itu gagal menunjukkan penampilan maksimalnya. Ia harus kebobolan 15 gol dari 13 partai dan hanya mampu mencetak tiga clean sheet.

Catatan buruk itu membuat manajemen Persib langsung berburu penjaga gawang di bursa transfer paruh musim. Mereka pun sukses mendaratkan mantan penjaga gawang Persikad Depok yang sebelumnya memperkuat PSS Sleman, Dhika Bayangkara.

Comments
Loading...