Kabar Terbaru Ezechiel yang Sempat Hilang Kontak dengan Persib

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’douassel sempat hilang kontak dengan Persib Bandung. Hal tersebut terjadi setelah sang striker pergi untuk membela Timnas Chad pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika.

Akan tetapi, baru-baru ini, Pelatih Persib Robert Rene Alberts telah mendapatkan kabar dari penyerang jangkung tersebut. Robert menyebutkan bahwa Ezechiel akan kembali ke Persib hari ini.

“Kita masih menunggu. Dia masih di perjalanan. Dia direncakan tiba di Indonesia hari ini (Jum’at), Jam 12, dia jalan dan akan sampai jam 20.00 WIB. Kita tetap tunggu,” ungkap Robert dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Kini, Persib pun dipastikan akan diperkuat dua pemain Febri Hariyadi dan N’douassel yang sebelumnya membela timnas masing-masing. Akan tetapi, ada satu masalah yang dikritik oleh Robert.

Kabar Terbaru Ezechiel yang Sempat Hilang Kontak dari Persib
(persib.co.id)

Menurut Robert, agenda kompetisi dan timnas tidak sejalan, sehingga pemain tak cukup memiliki waktu istirahat, karena setelah membela timnas pada 10 September lalu melawan Thailand, mereka harus kembali bermain empat hari kemudian dengan klub.

“Para pemain timnas baru kembali setelah dua minggu. Normalnya mereka lelah secara fisik, fisik mereka tidak siap dan kelelahan karena training camp yang mereka jalani selama dua minggu,” sebut Robert lagi.

Hal tersebut menurut Robert akan mempengaruhi peforma sang pemain ketika membela klub. Lantaran ketika di timnas, mereka telah mengerahkan sebagian besar tenaganya.

“Jika dilihat dari yang ada ketika pemain kelelahan dan hasil yang kurang bagus maka mental mereka juga akan jatuh. Pemain tidak ingin kalah pada saat membela Indonesia,”  sambungnya.

Comments
Loading...