Kabar Terbaru Rumor Merapatnya Irfan Bachdim ke Persib

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung dirumorkan tengah mendekati salah satu pemain Bali United, Irfan Bachdim pada bursa transfer pertengahan kompetisi Liga 1 2019.

Rumor tersebut ramai diperbincangkan khalayak di media sosial. Apalagi, sebelumnya Bachdim disebut sempat tidak mengikuti (unfollow) akun sosial media Bali United.

Akan tetapi, rumor tersebut dibantah langsung oleh manajemen Persib Bandung. Menurut salah satu direktur mereka, Teddy Tjahjono, Maung Bandung belum ada rencana untuk merekrut pemain baru, termasuk Irfan Bachdim.

“Kabar soal Irfan Bachdim itu tidak benar. Kami belum ada lagi rencana merekrut pemain baru,” kata Teddy seperti dikutip Football5Star.com dari bola.com.

Irfan Bachdim - Timnas Indonesia - Football5star
Football5Star.com

Irfan Bachdim sendiri santer digosipkan untuk meninggalkan Bali United. Kurangnya menit bermain dan tak ada jaminan di skuat inti membuatnya dirumorkan untuk hengkang dari Serdadu Tridatu.

Pemain keturunan Belanda tersebut bukanlah satu-satunya penyerang yang digosipkan akan merapat ke Maung Bandung. Sebelumnya, Ferdinand Sinaga juga sempat dikabarkan bergabung. Akan tetapi, klub PSM Makassar tak ingin melepas dari sang pemain yang pernah membawa Persib juara di ISL 2014 itu.

Kini, Persib baru merekrut empat pemain di pertengahan kompetisi Liga 1 2019. Diantaranya adalah tiga pemain asing Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari, juga Dhika Bhayangkara yang berposisi sebagai penjaga gawang yang direkrut dari PSS Sleman.

Comments
Loading...