Kabur dari Karantina, Striker Madrid Bikin Perdana Menteri Serbia Naik Pitam

Football5Star.com – Perdana Menteri Serbia Ana Brnabic dibuat naik pitam oleh striker Real Madrid, Luka Jovic. Hal itu setelah sang striker kabur dari masa karantina di Madrid dan kembali ke Serbia.

Seperti diketahui, Real Madrid saat ini sedang di bawah karantina yang diberlakukan oleh klub sejak pekan lalu. Tapi, nyatanya Jovic malah kembali ke Serbia dengan alasan tak jelas.

Akhirnya PM Serbia itu kesal. Dia bahkan menyebut kalau Luka Jovic merupakan contoh negatif dari figur publik yang tak mau mematuhi aturan.

“Kami memiliki contoh negatif dari bintang sepakbola kami dan mengabaikan kewajiban untuk mengisolasi diri sehingga mereka dapat kembali ke rumah,” serang Ana Brnabic dikutip dari Daily Mail.

Komentar tersebut mengikuti aturan dari pemerintah Serbia untuk warga negara yang bekerja di luar negeri agar tak memaksa pulang. Hal itu karena saat ini tingkat penyebaran virus corona masih tinggi.

Real Madrid sendiri sebelumnya membela Luka Jovic. Mereka memberi penjelasan kalau si pemain memiliki izin khusus untuk terbang pulang lantaran alasan medis dengan jet pribadi.

Jovic mengalami masa sulit di Real Madrid sejak tiba di musim panas. Padahal musim lalu dia suksesmencetak 17 gol dalam 32 penampilan di Bundesliga untuk Eintracht Frankfurt.

Luka JovicReal Madrid