Kabur ke Serbia, Begini Penjelasan Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Luka Jovic, akhirnya buka suara setelah ia memutuskan untuk pulang kampung ke Serbia dan tak mengikuti isolasi. Jovic mengaku sudah mengikuti tes COVID-19 dan memiliki izin dari Los Blancos untuk pulang kampung.

Jovic memang sedang dihujani oleh badai kritik setelah tak mengindahkan imbauan dari Real Madrid untuk tak bepergian ke luar negeri dan menjalani masa isolasi. Kritik ini datang setelah Jovic tertangkap kamera sedang berpesta di Belgrade, Serbia.

“Hasil tes COVID-19 saya di Madrid ialah negatif. Hal itu membuat saya memutuskan untuk pulang ke Serbia agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya melakukan ini dengan izin dari klub,” kata Luka Jovic melalui akun Instagram pribadinya.

Fox Sports

Setibanya di Serbia, Jovic mengaku kembali melakukan tes COVID-19 dan hasilnya negatif. “Ketika tiba di sini, saya kembali melakukan tes COVID-19 dan hasilnya tetap negatif.”

Lebih lanjut, Jovic menyalahkan staf Real Madrid atas kelakuannya selama di Serbia. Menurut Jovic, ia memutuskan untuk berpesta karena tak mendapatkan instruksi khusus selama menjalani masa isolasi di kampung halamannya.

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena ada beberapa orang yang tak melakukan pekerjaannya dengan profesional dan tak memberikan saya instruksi secara spesifik mengenai apa yang harus dilakukan selama masa isolasi,” tandas pemain berumur 22 tahun itu.

Luka JovicReal MadridVirus Corona