Kabut Asap Ganggu Penampilan Persebaya Surabaya di Palangkaraya

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya harus puas meraih hasil imbang 1-1 saat melawat ke Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya melawan Kalteng Putera, Jumat (13/4/2019). Bencana kabut asap di Palangkaraya diakui skuat Bajul Ijo cukup mengganggu penampilan mereka.

“Memang pandangan agak terganggu. Tetapi kami tetap kerja keras hingga laga selesai. Kami harus terus fokus di pertandingan. Kami tetap bersyukur.”

“Hasil ini menjadi modal berharga kami untuk melawan PSIS Semarang,” kata gelandang Persebaya Misbakus Solikin seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Sabtu (14/9/2019).

Persebaya Surabaya siap hadapi Kalteng Putra meskipun harus melawan kabut asap di Stadion Tuah Pahoe.
persebaya.id

Sementara itu Bejo Sugiantoro atau yang akrab disapa Bejo juga mengatakan bahwa hasil imbang melawan Kalteng Putera patut disyukuri dan menurutnya soal asap merupakan kejadian yang tidak terduga.

“Itu (bencana asap) kejadian yang tidak terduga. Situasi ini tidak bersahabat untuk semua, bukan hanya Persebaya. Kalteng Putra juga mengalaminya,” kata Bejo.

“Kami syukuri bisa mendapat satu poin. Dan kami berterima kasih kepada pemain dengan situasi dan cuaca seperti ini, mereka main penuh semangat demi Persebaya,” ucapnya.

Laga Kalteng Putera vs Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya sendiri berakhir imbang 1-1. Bajul Ijo sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Osvaldo Haay namun disamakan oleh Diogo Campos pada menit ke-29.

Comments
Loading...