Kadek Agung: Pemanggilan Timnas Adalah Berkah Hari Raya Kuningan

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Bali United, Kadek Agung Windyana Putra mengatakan bahwa pemanggilan dirinya ke skuat timnas Indonesia U-22 merupakan berkah Hari Raya Kuningan. Ia pun siap memanfaatkan kesempatan ini untuk bersinar di level internasional.

Kadek Agung merupakan salah satu dari dua wakil Bali United dari 38 pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22. Satu wakil Serdadu Tridatu lainnya adalah Dallen Doke.

“Tentunya sangat senang dan juga sangat bersyukur ketika saya mendapat telepon yang mengatakan bila saya dipanggil Timnas U-22. Tapi ini baru awal dan saya masih harus berjuang,” ujar Kadek Agung dikutip dari laman resmi Bali United, Jumat (5/1)

Kadek Agung Windyana - Bali United - Timnas Indonesia U-22 - baliutd.com
baliutd.com

“Kesempatan ini merupakan momentum yang sangat luar biasa dalam karier sepak bola saya. Hari ini saya sembahyang dirumah dulu karena kebetulan hari ini Kuningan. Momentum ini juga saya anggap sebagai berkah dari hari raya Kuningan,” imbuh pria asli Bali itu.

Dalam kesempatan yang sama, Kadek Agung juga membicarakan mengenai kesempatan berlatih di bawah asuhan Indra Sjafri. Ia mengatakan bahwa Indra Sjafri bukanlah sosok yang asing karena sempat menjadi pelatih Bali United pada 2016 lalu.

Yang saya tahu Coach Indra Sjafri merupakan sosok pelatih yang sangat disiplin. Saya pribadi sudah sedikit tahu tentang tipe permainan Coach Indra Sjafri. Saya sempat belajar tentang gaya main Coach Indra saat beliau melatih Bali United tahun 2016 lalu.”

Comments
Loading...