Kadek Priyatna Selangkah Lagi Wujudkan Mimpi Bersama Tim Nasional

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan tim nasional U-16 Indonesia atas tim nasional U-16 Brunei Darussalam membuat Kadek Priyatna dkk bersaing ketat dengan Cina. Nantinya, pertandingan yang melibatkan kedua negara akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (22/9) malam.

Saat ini, Indonesia dan Cina sama-sama mengantongi sembilan angka hasil dari tiga kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Namun Garuda Muda kalah jumlah produktivitas gol, dan kebobolan lebih banyak.

Pertandingan Minggu nanti juga sangat dinanti-nanti oleh Kadek. Tidak hanya demi membawa Indonesia otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2020, namun juga karena mimpinya yang terwujud.

“Soal main di GBK, itu sudah menjadi mimpi saya sejak kecil dan tinggal sedikit lagi terwujud. Semoga nanti bisa mendapat dukungan semua masyarakan Indonesia dan memenangkan pertandingan,” katanya melanjutkan.

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti menambahkan, anak asuhnya masih butuh adaptasi. Selain soal mental karena akan bertanding di stadion yang lebih besar dibandingkan Stadion Madya, terkait infrastruktur juga menjadi perhatiannya.

“Anak-anak masih harus beradaptasi dengan beberapa hal. Tidak hanya penonton, tapi juga soal lapangan, lampun dan sebagainya. Saya harapkan memang banyak yang datang karena dukungan pemain ke-12 penting sekali,” tambah mantan kapten Persema Malang tersebut.

Comments
Loading...