Kagawa Tegaskan Masih Betah di Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, menegaskan dirinya menghormati kontrak bersama Die Borussen. Pernyataan tersebut sekaligus menepis rumor beredar dirinya akan kembali ke Premier League musim depan.

Rumor bermuara dari jumlah penampilan Kagawa yang tidak terlalu banyak musim ini. Hingga memasuki paruh musim, ia baru tampil dalam lima pertandingan musim ini. Padahal, saat ini Borussia Dortmund tengah memuncaki klasemen Bundesliga dengan 24 angka, unggul empat poin dari juara bertahan, Bayern Munich.

Meski demikian, pemain asal Jepang tersebut mengaku sangat menikmati waktunya di Jerman. Sebagai pemain, ia hanya ingin fokus latihan agar siap jika sewaktu-waktu diminta bermain oleh pelatihnya saat ini, Lucien Favre.

Borussia Dortmund dan kelompok supporter yang luar biasa akan selalu ada di hatiku. Aku senang bisa jadi bagian jangka panjang pembangunan klub ini. Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia dengan antusiasme penonton yang sangat besar,” ujar Kagawa.

CalcioMercato melaporkan bahwa West Ham dan Everton tertarik mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut. Namun, hingga kini belum ada pergerakan signifikan dari pihak-pihak terkait soal kemungkinan transfer ini.

Shinji Kagawa - Borussia Dortmund - Liga Inggris - Football5star
bleacherreport.com

Jika nantinya benar-benar kembali ke Inggris, tampaknya fans Manchester United tak usah berharap banyak. Pemain yang bersangkutan pasalnya punya sejarah kurang baik ketika membela tim dari wilayah Barat Laut tersebut dengan hanya tampil 38 kali bersama Setan Merah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More