Kaget dengan Harga Evan Dimas, Klub Malaysia Mundur Teratur

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu klub Malaysia, Terengganu FC, buka-bukaan mengaku tengah berusaha membajak Evan Dimas dari Persija Jakarta. Mereka bahkan saat ini sedang berkomuikasi dengan perwakilan dari Evan tapi kemudian mundur karena tahu harganya mahal.

Saat ini, Evan Dimas memang masih berstatus pemain Persija Jakarta. Dikutip dari Transfermarkt, kontrak gelandang 25 tahun itu memang bakal segera kedaluwarsa 31 Desember mendatang. Ketidakjelasan kompetisi di Indonesia membuat Persija kini terancam kehilangan salah satu bintangnya.

Hal itu lantaran Terengganu FC benar-benar serius membidik Evan. Chief Operating Officer (COO), Terengganu FC, Mohd Sabri Abas, bahkan mengaku sudah berusaha menghubungi perwakilan sang pemain.

Sergio Farias: Kalau Cetak Gol Terus, Evan Dimas Tak Masalah Resepsi Lagi

“Sebelum ini, kami memang sedang mengincar pemain dari ASEAN. Sebab, kita memang memerlukan itu untuk mengisi kuota berkenaan dengan aturan yang dibuat Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM),” kata Mohd Sabri Abas dikutip dari Semuanya Bola.

Akan tetapi memang, Terengganu FC mulai mundur perlahan ketika tahu nilai kontrak pemain yang bawa Timnas U-19 Indonesia juarai Piala AFF 2013 itu. Mohd Sabri menyebut kalau harga Evan di luar kemampuan timnya.

“Tapi disebabkan harga yang ditawarkan untuk mendapatkan jasa pemain itu (Evan Dimas) bukan dalam kemampuan, kita tidak jadi untuk mengambil pemain dari Indonesia itu,” sahut dia.

Evan Dimas sendiri sebelumnya sempat main di Malaysia kala memperkuat Selangor FA, 2019 lalu. Saat itu, Evan main dalam delapan pertandingan dan menghasilkan dua assist.

Sedang kini, bersama Persija Jakarta, eks pemain Barito Putera itu jadi salah satu andalan. Baru dua kali mentas sebelum Liga 1 2020 ditunda, Evan Dimas sudah sukses mengemas dua gol buat Macan Kemayoran.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More