Kagumi Filosofi Sarri, David Luiz Ingin Bertahan di Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, mengaku suka dengan gaya sepak bola manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri. Pemain 31 tahun itu pun ingin bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Sarri telah resmi jadi manajer baru Chelsea untuk musim depan. Sarri menggantikan posisi Antonio Conte yang diberhentikan oleh manajemen The Blues. Chelsea juga mendatangkan Jorginho, mantan anak buah Sarri di Napoli, bersamaan dengan sang pelatih.

Bek Chelsea, David Luiz, meminta rekan-rekannya untuk menunjukkan mentalitas yang sesungguhnya sebagai penggawa klub besar.
Getty Images

Keputusan Chelsea menunjuk Sarri disambut gembira oleh Luiz. Ia yakin kehadiran Sarri akan membuat Chelsea sukses.

“Aku suka filosofi Sarri. Kami bermain tinggi, dengan banyak kepemilikan bola dan bagus secara teknis. Dia berusaha membantu kami setiap hari untuk cepat belajar filsafatnya, untuk melakukan yang terbaik untuk Chelsea,”

“Kami memiliki pekerjaan terbaik di dunia. Sarri datang dengan ide ini sebagai manusia, jadi aku pikir jika Anda tidak senang melakukan pekerjaan Anda, tidak masalah jika Anda seorang pemain bola atau bukan. Kami harus dengan senang hati melakukan yang terbaik. Filosofi baru selalu membutuhkan waktu, tetapi itu juga tergantung pada kami.”

“Kami berdedikasi setiap hari dan melakukan hal-hal setiap hari dalam latihan, kami mencoba untuk belajar dengan cepat. Itu juga tergantung pada kami. Ini adalah tantangan fisik dan taktis di pramusim, setiap satu aspek setiap hari, fisik, taktis, teknis. Sepak bola tergantung pada segalanya. Ini tidak hanya taktis, tidak hanya fisik, Anda harus mencobanya setiap hari,” Luiz menambahkan.

Comments
Loading...