Kagumi Zidane, Achraf Hakimi Isyaratkan Kembali ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek Borussia Dortmund, Achraf Hakimi, mengisyaratkan dirinya akan kembali ke Real Madrid di akhir musim nanti. Pemain 21 tahun itu mengaku kagum dengan sosok Pelatih Zinedine Zidane.

Achraf Hakimi tampil mengesankan selama dipinjamkan ke klub Bundesliga itu. Namun, kontraknya pinjamannya yang berdurasi dua tahun akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang.

Pelatih Dortmud, Lucien Favre, telah mengutarakan hasrat agar klubnya mempermanenkan status full-back berusia 21 tahun itu, dengan rival senegara mereka, Bayern Munich, dikabarkan juga tertarik meminangnya.

Namun, Achraf Hakimi telah berulang kali menyatakan keinginannya untuk kembali ke kubu Santiago Bernabeu, dengan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, pernah membuka kemungkinan untuk menerimanya kembali.

ManagingMadrid

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada bulan Juni, dan kami akan membahas masa depan saya. Saat ini saya sangat bahagia di Dortmund, dan saya memiliki empat bulan tersisa di kontrak saya di sini,” kata Hakimi di Soccerway.

“Tapi saya selalu bermimpi bermain di tim utama Real Madrid dan bermain dengan pemain terbaik di dunia. Zidane telah menjadikan saya menjadi pemain seperti hari ini, dan dia adalah sosok terbaik untuk menimba ilmu,” Achraf Hakimi menambahkan.

Musim ini, Hakimi telah membela Dortmund dalam 28 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan enam gol dan enam assist.

Achraf HakimiBorussia DortmundReal Madrid