Kagumnya Warganet dengan Jersey Ketiga Timnas Indonesia, Tapi..

Football5star.com, Indonesia – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi merilis jersey ketiga untuk tim nasional Indonesia. Ini jersey ketiga timnas Indonesia setelah 22 tahun.

Warna hitam menjadi warna dasar jersey ketiga timnas Indonesia. Selain itu di jersey ketiga timnas juga memiliki warna emas dan siluet gambar Garuda dan lima garis di belakang berbentuk perisai segi lima.

“Lambang Garuda dengan bingkai hitam dan emas untuk menemani Timnas Indonesia saat berjuang dan meraih kejayaan. Inilah Ofisial Jersey Ketiga Timnas Indonesia!” tulis akun Twitter resmi PSSI, Selasa (17/11/2020).

“Ini ketiganya timnas Indonesia meluncurkan jersey. Pertama warna merah dan kedua warna putih kini ketiga setelah 22 tahun kita ada jersey ketiga dengan warna hitam dan emas,” ucap ketua umum PSSI Mochamad Iriawan.

Pria yang disapa Iwan Bule itu juga menyampaikan rasa bangganya dengan appareal Mills yang memproduski jersey timnas Indonesia.

“Saya bangga kepada kalian, pertama ini baju buatan Indonesia. Kedua apa pun yang kami minta selalu Mills penuhi, sehingga para pemain timnas Indonesia sudah punya baju yang patut dibanggakan,” tambahnya.

Rilisnya jersey ketiga timnas disambut dengan reaksi dari para warganet. Di kolom komentar Twitter PSSI, sejumlah warganet mengaku cukup senang dengan desain dari jersey ketiga ini. Namun yang kemudian jadi sorotan, warganet juga mendesak PSSI agar kompetisi segera digulirkan agar timnas Indonesia bisa bersaing dengan negara lain.

“Cikal bakal timnas adalah kompetisi liga. Siapkan juga kompetisinya, jangan cuma jersey lho ya,” tulis salah satu warganet.

“Wihh sekuut keren, tapi lebih keren lagi kalo liganya jalan,” timpal warganet lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More