Kai Havertz Belum Menjadi Pemain Besar

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Jerman dan Bayer Leverkusen, Michael Ballack mengatakan bahwa Kai Havertz belumlah menjadi pemain besar. Menurut Ballack, Havertz membutuhkan proses untuk bisa berada di tahap tersebut.

“Saya masih melihat potensi untuk dia terus berkembang baik secara kepribadian dan hal lainnya. Sebagai kapten, ia harus terlebih dahulu belajar mengemban tanggung jawab. Gaya bermain memang riang, tapi ketika dia kehilangan bola, dia mungkin berhenti,” kata Ballack seperti dikutip Football5star.com dari bild, Jumat (5/6/2020).

Michael Ballack - Chelsea - Zimbio 2

“Dia memang memiliki kemampuan teknis yang luar biasa dan bermain sangat bebas. Sangat penting memang ia selalu bermain di level Liga Champions,” tambahnya.

Kai Havertz memang dirumorkan tengah didekati oleh sejumlah klub top Eropa. Namun menurut Ballack beberapa waktu lalu, pemain berusia 20 tahun tersebut bisa bertahan lama di Leverkusen.

Sementara itu, direktur Leverkusen, Rudi Voller angkat bicara terkait spekulasi transfer Kai Havertz. Voller meyakini bahwa anak asuhnya itu bakal memperkuat salah satu tim terbaik dunia suatu hari nanti.

“Rumor-rumor transfernya saat ini tidak mengubah fakta bahwa ia adalah pemain kelas dunia. Ia sudah menjadi pemain kelas dunia sejak beberapa tahun yang lalu.” kata eks pemain timnas Jerman tersebut.

“Saat ini ada banyak perhatian yang mengarah kepadanya. Saya yakin suatu hari nanti ia akan pindah ke klub kelas dunia.” ujarnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More