Kai Havertz Diminta Fokus pada Penampilan dan Abaikan Rumor Transfer

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Bayern Leverkusen Kai Havertz diminta untuk mengabaikan rumor transfer dan hanya fokus untuk menjalani pertandingan. Hal itu disampaikan oleh pelatih timnas Jerman Joachim Loew.

“Saya katakan kepada Kai untuk fokus membela Bayer Leverkusen dan tidak terlalu merisaukan rumor transfer. Saya menekankan pada dia untuk tidak usah pada tahun ini,” ucap Loew seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Sabtu (12/10/2019).

“Dia bermain reguler di Leverkusen. Itu adalah salah satu hal terbesar yang bisa ia dapatkan di klub tersebut,” kata Loew.

Kai Havertz sangat senang dapat mencetak gol pertamanya bagi timnas Jerman.
Twitter-@dw_sports

Loew tak menampik bahwa memang banyak klub besar yang mengincar gelandang berusia 20 tahun. Loew juga memprediksi bahwa cepat atau lambat Kai Havertz akan segera hengkang dari Leverkusen.

“Havertz mendapatkan banyak peluang untuk bermain di klub yang lebih besar. Saya sendiri percaya bahwa dia akan memiliki karir yang sangat bagus, dan sekarang dia sudah mendapatkan awal yang baik untuk karirnya.”

Pada musim ini, Kai Havertz sudah melakoni 7 pertandingan dan sudah mencetak 2 gol dan juga catatkan 1 assist di Bundesliga Jerman.

Di kancah Liga Champions, ia juga dipercaya pelatih Peter Bosz untuk melakoni 2 pertandingan. Sedangkan pada musim lalu, saat Leverkusen bermain di Liga Europa, ia mengoleksi 3 gol dari 6 penampilan.

Comments
Loading...