Kai Havertz Ingin Pakai Nomor 10 di Klub Barunya Nanti

Football5star.com, Indonesia – Kai Havertz punya syarat untuk klub yang ingin menggaetnya musim depan. Di mana pun dia bermain nanti, bintang Bayer Leverkusen ini ingin memakai nomor punggung 10.

Musim ini Kai Havertz memakai nomor 29 di Bayer Leverkusen. Dengan tipe permainannya selama ini ia berharap bisa menggunakan nomor 10 di masa depan.

Akan tetapi pemain yang disebut-sebut akan berlabuh di Chelsea musim depan mengakui bahwa ia lebih suka bermain sebagai pemain nomor delapan.

Kai Havertz diharapkan Rudi Voeller tetap bertahan di Bayer Leverkusen pada musim depan.
transfermarkt

 “Saya akan mengatakan posisi nomor delapan adalah favorit saya. Saya bukan pemain klasik bernomor 10. Tapi saya suka bermain dengan bola berlama-lama dan menikmati permainan di lapangan,” kata pemain 21 tahun itu seperti dikutip Football5star dari Marca, Senin (27/7/2020).

“Saya sudah bermain di banyak posisi, tapi saya lebih suka bermain di tengah, di mana saya punya kesempatan mendapatkan bola lebih banyak. Impian saya akan selalu memakai nomor 10 suatu hari nanti di klub saya,” ia menambahkan.

Ketika ditanya soal gelandang idolanya, Kai Havertz menyebut beberapa pemain. di antaranya Kaka, Zinedine Zidane, Ronaldinho, hingga Andres Iniesta.

“Ada banyak pemain yang menginspirasi saya seperti Kaka, Zidane, Ronaldinho. Mereka adalah idola saya. Di antara pemain Spanyol favorit saya adalah Iniesta. Dia sosok luar biasa dalam mengolah bola. Saya sangat menyukainya,” pungkasnya.

Menarik ditunggu ke mana pemain timnas Jerman akan berlabuh musim depan. Dan tentu saja klub tujuannya harus menyiapkan nomor punggung 10 untuknya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More