Kai Havertz Pastikan Tak Hengkang dari Bayer Leverkusen

Football5Star.com, Indonesia – Bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, tak tergiur untuk buru-buru pergi ke klub-klub raksasa Eropa. Meskipun diincar oleh beberapa klub teras, khususnya Bayern Munich, dia tetap bergeming pada putusannya untuk bertahan di BayArena.

Di tengah hiruk-pikuk transfer pemain pada saat ini, Kai Havertz menegaskan putusan tersebut sudah dibuat jauh-jauh hari. Dia merasa bayer Leverkusen sebagai tempat paling tepat bagi perkembangan kariernya saat ini.

“Bagiku, sejak lama sudah jelas bahwa aku akan menjalani musim depan di Leverkusen. Tak ada alasan apa pun (untuk pergi),” kata Kai Havertz seperti dikutip Football5Star.com dari Sueddeutsche Zeitung. “Aku merasa sangat baik di Leverkusen dan merasa di sinilah aku dapat berkembang sangat baik.”

Kai Havertz memastikan tak hengkang dari Bayer Leverkusen pada musim ini.
bild.de

Menyangkut ketertarikan klub-klub lain, pemain berumur 20 tahun itu tak menampiknya. Namun, dia sama sekali tak tertarik. “Masuk akal bila ada klub-klub yang datang. Namun, tak ada kesepakatan apa pun dan tak ada pembicaraan panjang. Untuk musim depan, kupastikan Leverkusen adalah tempat terbaik bagiku,” jelas dia.

Meskipun demikian, bukan berarti Kai Havertz akan selamanya membela Die Werkself. Dia tetap punya rencana mengembangkan karier ke depan jika waktunya dirasa sudah tepat.

“Pada suatu saat, aku akan mengambil langkah berikut. Ketika itu datang, tak akan ada yang marah kepadaku di sini. Aku hanya ingin meraih hal-hal yang paling mungkin di dalam karierku,” ujar pemain timnas Jerman itu lagi.

Kai Havertz menjadi talenta baru paling bersinar di Jerman. Belakangan, Bayern Munich sudah seriung memantaunya. Kabar-kabar yang beredar menyebutkan, sang gelandang serang akan jadi prioritas Die Roten pada musim depan.