Kai Havertz: Saya ke Chelsea Karena Frank Lampard

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Chelsea, Kai Havertz, mengungkapkan alasannya mengapa dia bergabung ke klub yang dimiliki Roman Abramovich itu. Havertz mengatakan bahwa dia ingin belajar dari pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Havertz resmi bergabung ke Chelsea dari Bayer Leverkusen dengan harga 71 juta pounds plus bonus. Pemain timnas Jerman itu mendapat kontrak selama 5 tahun di Stamford Bridge. Havertz bisa dikatakan memiliki karakter permainan yang sama dengan Lampard saat masih bermain. Dia mengatakan bahwa dirinya ingin bisa belajar darinya.

“Tentu saja dia memiliki dampak yang besar pada keputusan saya karena saya menyukainya sebagai pemain dan sering menontonnya. Dan saya pikir saya bisa belajar darinya, dia juga seorang pelatih,” ucap Havertz seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Havertz melanjutkan, “saya pikir dia adalah orang yang rendah hati dan pribadi yang hebat. Saya tidak sabar untuk bermain dan belajar darinya. Dia sangat menyerang seperti saya dan suka mencetak gol, jadi saya berpikir dia akan banyak membantu saya, juga mungkin ada hal-hal lain yang bisa saya kembangkan dan saya tidak sabar untuk bekerja dengannya.”

Selain Lampard, alasan mengapa Havertz datang ke Chelsea karena adanya dua rekannya di timnas Jerman, Timo Werner dan Antonio Rudiger.

“Saya pikir ini sangat menarik karena Chelsea miliki skuad yang sangat muda dan saya mengenal beberapa pemain seperti Timo (Werner) dan Toni (Antonio Rudiger). Saya bermain dengan mereka di timnas (Jerman) dan mereka adalah teman baik saya,” ujar Kai Havertz.

ChelseaFrank LampardKai Havertz