Kai Havertz Tak Jadi Tinggalkan Bayer Leverkusen?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, merasa sangat yakin Kai Havertz takkan hengkang dari BayArena pada bursa transfer mendatang. Menurut Bosz. Havertz sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang.

Dalam beberapa bulan terakhir, Havertz memang santer diberitakan ingin berganti klub dalam waktu dekat. Chelsea dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Havertz dan siap mengucurkan dana sebesar 75 juta Euro.

“Saya tak mendapat impresi kalau Kai Havertz sudah melakoni partai terakhirnya untuk Bayer Leverkusen. Dia masih terikat kontrak dan saya berasumsi kalau dia akan bertahan di sini musim depan,” ujar Peter Bosz dikutip dari Mirror.

Kai Havertz - Peter Bosz - Bayer Leverkusen - Football London
Football London

“Saya yakin Havertz masih akan menjadi bagian dari skuat yang akan tampil di partai final DFB Pokal serta leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Tentu semua itu tergantung apa yang akan terjadi setelah ini,” sambung Bosz menambahkan.

Sebelumnya, CEO Bayer Leverkusen, Fernando Carro, sudah mengatakan tak ingin menghalangi niat Havertz untuk hengkang. Selain itu, Carro juga yakin Havertz akan pergi pada bursa transfer mendatang.

“Saya melihat ada banyak klub yang menaruh ketertarikan pada dirinya. Havertz telah bersama kami selama sepuluh tahun. Saya melihat ambisi Havertz untuk mengambil langkah berikutnya dalam waktu yang dekat ,” ujar Carro.

Sepanjang musim 2019-20, Havertz memang berhasil menunjukkan penampilan apik bersama Die Werkself. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 16 gol dan sembilan assist dari 41 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More