Kaka Akan Kembali Ke Milan Untuk Masuk Manajemen Tim

Football5star.com, Indonesia – Ricardo Kaka akan kembali ke Milan untuk mendapat peranan di dalam manajemen klub AC Milan. Demikian laporan di Italia yang mengatakan bahwa Rossoneri sudah melakukan pendekatan kepada pria asal Brasil tersebut.

Kaka pernah menjadi bintang di San Siro setelah bergabung dengan klub tersebut pada Agustus 2003. Selama berkostum Il Diavolo, mantan playmaker timnas Brasil tersebut terlibat dalam 306 pertandingan dengan kontribusi 104 gol dan 55 assist.

Dalam dua kesempatan memperkuat salah satu klub elite Liga Italia tersebut, Kaka menorehkan prestasi meraih gelar juara Serie A 2004 dan satu kali juara Liga Champions pada tahun 2007.

Sang gelandang juga pernah menyabet penghargaan pribadi. Dia memenangi gelar bergengsi Ballon d’Or tahun 2007, sebelum bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada 2009.

Gagal bersinar di Santiago Bernabeu, Kaka memutuskan untuk kembali ke San Siro. Namun, masa kejayaannya sudah berlalu sehingga Kaka dilepas dan pindah ke klub MLS, Orlando City, dalam tiga tahun terakhir. Dia juga sudah memastikan akan meninggalkan Orlando pada akhir musim ini.

Kaka tidak menyebutkan secara gamblang rencananya untuk masa depan apakah akan pensiun atau masih ingin melanjutkan kiprahnya di lapangan hijau. Namun Tuttomercatoweb mengklaim pemain 35 tahun tersebut akan kembali ke Milan dan kali ini bakal menempati hierarki di klub tersebut.

Situs ini yakin sudah ada pembicaraan antara Kaka dan pihak Rossoneri dan dalam hitungan jam, mantan pemain Sao Paulo tersebut akan bertemu dengan pemimpin klub. Laporan terbaru berdasarkan cuitan Twitter resmi Milan, Kaka akan mengunjungi Casa Milan pada Kamis (23/11/2017) waktu setempat.

 

Comments
Loading...