Kaka: Bonucci Akan Bawa Milan Menuju Kejayaan

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Leonardo Bonucci ke AC Milan telah menjadi buah bibir bagi publik sepak bola Italia hingga dunia. Tak terkecuali legenda AC Milan, Kaka, yang percaya Bonucci dapat membawa Milan kembali menuju kejayaannya.

“Saya rasa ini adalah kejayaan AC Milan. Bonucci sangat luar biasa. Seorang pemain yang bagus. Dia sangat muda namun telah berpengalaman,” puji Kaka seperti dilansir Omnisport, Selasa (25/7/2017).

Menurut kapten klub Major League Soccer, Orlando City itu, Bonucci dapat memperkuat lini pertahanan dan menjadi pilar utama bagi Milan. Publik sepak bola tentu mengingat masa kejayaan klub yang bermarkas di San Siro itu kala mereka mempunyai pertahanan tangguh yang di galang oleh Paolo Maldini, Alessaandro Nesta, serta Cafu.

“Dia (Bonucci) bisa mengelola sistem pertahanan Milan dan dia bisa mengaturnya. Dia akan menjadi salah satu pilar tim,” tukas pria berusia 35 tahun itu.

“Saya pikir dan berharap bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi raksasa untuk kembali dan mari melihat Milan bertarung untuk mendapatkan pemain terbaik di Italia dan Eropa.”

I Rossoneri  musim ini mendapatkan dana yang melimpah dari owner baru mereka, Yonghong Li. Taipan asal China itu telah mendaratkan sepuluh pemain ke Milan. Menurut data dari situs Transfermarkt.com, sebesar 189 juta euro yang sudah dikeluarkan untuk mendatangkan kesepuluh pemain tersebut.

Comments
Loading...