Kaka Dukung Real Madrid Kalahkan Juventus di Final Liga Champions

Football5star, Indonesia – Real Madrid diyakini mampu mengatasi perlawanan Juventus dalam final Liga Champions musim 2016-17. Pernyataan itu dilontarkan mantan gelandang El Real, Ricardo Kaka.

Real Madrid memastikan tempat di final Liga Champions setelah menyingkirkan Atletico Madrid di babak semifinal. Sementara Juventus, memastikan tempat di final setelah mengungguli wakil asal Prancis, AS Monaco.

Real Madrid dan Juventus dinilai memiliki kekuatan yang seimbang dan memiliki peluang yang sama besar untuk menjadi juara. Hal tersebut tercermin di pencapaian mereka pada liga domestik masing-masing.

Real Madrid tengah di ambang juara La Liga setelah hanya membutuhkan satu poin pada laga pamungkas, sedangkan Juventus memastikan gelar Coppa Italia dan menjaga peluang untuk meraih tiga gelar pada musim 2016-17.

Sebagai mantan pemain Real Madrid, Kaka tidak segan untuk menyuarakan dukungannya untuk Los Blancos. Menurutnya, laga final nanti akan berlangsung menarik karena kedua klub menerapkan kontra strategi.

“Laga nanti akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Real Madrid memiliki daya serang yang hebat dan Juventus mengandalkan pertahanan yang solid.”

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang ingin disaksikan oleh semua orang. Cristiano Ronaldo akan menjadi penentu Real Madrid, sedangkan Gonzalo Higuain di pihak Juventus.”

“Real Madrid wajib mewaspadai Dani Alves yang menjalani musim dengan hebat di Juventus. Dani Alves tetap mempertahankan penampilan dan membuktikan kedewasaannya di atas lapangan.”

“Saya sebenarnya tidak ingin mengungkapkan dukungan saya. Namun sebagai mantan pemain Real Madrid, saya mendukung klub tersebut untuk meraih prestasi,” ungkap Kaka.

Selama memperkuat Real Madrid (2009-2013), Kaka hanya bisa mengantarkan klub tersebut meraih tiga gelar, yaitu La Liga (2011-12), Copa del Rey (2010-11) dan Piala Super Spanyol (2012).

Comments
Loading...