Kaka Masih Yakin Neymar Bisa Jadi Sosok Pemimpin di PSG

Football5star.com, Indonesia – Masalah yang dialami Neymar selama ini bersama Paris Saint-Germain ternyata tidak menyurutkan keyakinan mantan bintang Brasil, Kaka, pada sang pemain.

Seperti yang diketahui, Neymar sempat dibekukan dari PSG karena dirinya ingin pindah. Tapi sampai jendela transfer ditutup pihak klub tidak juga menjualnya. Setelah itu pelatih Thomas Tuchel kembali mengandalkanya di lini depan.

Ia langsung membuktikan kepantasannya sebagai pemain dengan menjadi penentu kemenangan Les Parisien atas Strasbroug di Ligue 1 akhir pekan lalu. Faktor ini pula yang membuat Kaka yakin jika sang bomber bisa jadi sosok panutan.

Sportskeeda

“Untuknya, saya rasa bagus baginya bertahan di PSG sekarang. Keputusan itu bagus untuk dia dan juga klub. Saya pikir PSG selalu mencoba untuk membangun tim yang kuat demi memenangkan Liga Champions,” kata Kaka kepada Globo Esporte, Kamis (19/9/2019).

“Ambisi besar klub bisa membuat Neymar jadi pemimpin untuk mewujudkan ambisi ini. Menurut saya ini tentu sangat bagus dan musim ini akan jadi musim yang fantastis untuknya,” sambung legenda AC Milan.

Klub ibu kota Prancis sukses mengawali Liga Champions musim ini dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Real Madrid. Pada laga yang berlangsung di Stadion Parc des Princes itu Neymar tidak dimainkan oleh Tuchel.

Comments
Loading...