Kaka Prediksi Dua Pemain AC Milan yang akan Jebol Gawang Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Kaka punya keyakinan kuat AC Milan akan memenangi laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada Senin (18/3/2019) dini hari. Mantan gelandang klub berjuluk Il Diavolo Rosso itu bahkan punya prediksi dua sosok pemain yang akan mencetak gol.

“Milan akan memenangi derbi. Saya memprediksi gol dari (Krzysztof) Piatek dan (Lucas) Paqueta,” ujar Kaka seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport jelang laga AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro.

sempremilan.com

Lebih lanjut, mantan pemain timnas Brasil itu mengungkapkan kekaguman terhadap Piatek dan Paqueta. Namun, dia menegaskan keduanya tak perlu dibanding-bandingkan dengan Andriy Shevchenko dan dirinya yang sempat menjadi duet apik AC Milan.

“Piatek sangat kuat. Dia seorang juru gedor sejati, tapi saya kira pembandingan tidaklah sehat. Hal yang membuat saya sangat terkesan, dia selalu berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat pula,” jelas anggota timnas Brasil saat juara Piala Dunia 2002 itu. “Dia benar-benar pembelian impresif.”

Sementara itu, soal Paqueta, Kaka berujar, “Untuk Paqueta, lagi-lagi saya tak mau membandingkan. Saya yakin dia membuat pilihan tepat dengan datang ke Eropa, bergabung dengan Milan. I Rossoneri (julukan AC Milan), juga melakukan investasi sangat bagus pada seorang talenta muda.”

Kaka melanjutkan dengan berkata, “Paqueta dan Piatek akan menulis kisah mereka sendiri. Mereka tak perlu memikirkan tentang perbandingan dengan orang lain.”

AC Milanac milan vs inter milanDerby della MadonninaInter MilanKakaKrzysztof PiatekLiga ItaliaLucas Paquetaserie a