Kaka Susul Maldini Kembali ke AC Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Setelah Paolo Maldini, kini AC Milan mengincar mantan pemain lainnya, Ricardo Kaka, untuk bergabung dengan manajemen tim.

AC Milan telah mengumumkan kembalinya Paolo Maldini ke klub. Maldini akan menjadi Direktur Olahraga dan Pengembangan di AC Milan. Kini, AC Milan kembali berencana mendatangkan mantan pemain, Ricardo Kaka, untuk mengisi jajaran manajemen Rossoneri.

Menurut Direktur Teknik AC Milan, Leonardo, Kaka memang sudah mengakui ketertarikannya untuk banting setir mengelola klub sejak beberapa waktu lalu. Karena itu, Leonardo akan mendatangkan Kaka ke Milan untuk menimba ilmu sekaligus mengisi posisi yang kosong.

“Dia sudah mengatakan bahwa dia ingin belajar menjadi direktur,” kata Leonardo mengimentari Kaka, dilansir Football5Star.com dari ESPN.

kaka sangat terkesan oleh bintang muda timnas Prancis di Piala dunia 2018, Kylian Mbappe. (football5star.com / uol.com.br)
uol.com.br

“Dia selalu saya perhatikan, saya mengagumi dia. Dia memiliki ikatan yang kuat dengan klub ini. Dia punya semangat yang besar dan datang ke Milan pada September nanti. Dia akan datang dan belajar dengan gratis,” ucap mantan pemain dan pelatih AC Milan itu.

AC Milan baru saja berganti kepemilikan dari Li Yonghong kepada Elliott Management. Hal itu berarti seluruh manajemen yang bertugas di AC Milan era Li akan diberhentikan dan berganti dengan orang baru. Dua pentolan Milan yakni Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, mantan General Manager dan mantan Direktur Olahraga Milan, juga telah diberhentikan.

Pergantian kepemilikan itu juga menghindarkan AC Milan dari sanksi UEFA. Sebelumnya, Milan divonis tak bisa berlaga di kompetisi Eropa selama dua musim. Namun setelah berganti pemilik, Il Diavolo dinyatakan terbebas dari hukuman tersebut.

Comments
Loading...