Kaka: Tak Ada yang Mustahil, Messi Bisa ke Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Ricardo Kaka, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bla, termasuk Lionel Messi pindah ke Liga Inggris musim depan.

“Saya pikir itu tidak akan menjadi masalah bagiLionel Messi untuk bermain di Liga Inggris. Bermain di salah satu klub top di tiga liga teratas di dunia akan baik baginya,” kata Kaka.

Lionel Messi tak terima pernyataan Eric Abidal yang menyalahkan para pemain Barcelona terkait pemecatan Ernesto Valverde.
Getty Images

Masa depan Messi bersama Barcelona tengah kencang dispekulasikan. Pasalnya, La Pulga disebut-sebut sudah tidak merasa nyaman lagi berkarier di Camp Nou.

Selain kontrak baru tak kunjung ditandatangani, kini alasan Messi untuk segera angkat kaki adalah perselisihan dengan mantan rekan setim, Eric Abidal, yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Barca.

Situasi tersebutlah yang membuat rumor Lionel Messi bakal hengkang ke Manchester City kian dekat jadi kenyataan. Terlebih di City, ada beberapa nama yang pernah menjalin kerja sama dengannya seperti Pep Guardiola (Pelatih City), Ferran Soriano (CEO), Txiki Begiristain (Direktur Olahraga).

“Tapi tentu saja itu tergantung pada apa yang dia inginkan untuk kariernya. Sulit melihat Messi bermain untuk klub lain. Tapi dia mungkin merasa, ‘Tidak apa-apa, sudah saatnya bagi saya untuk berubah dan saya akan pergi untuk memiliki pengalaman lain dan saya akan menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia untuk tim lain’,” ucap Kaka.

Lionel Messi sendiri tetap jadi andalan utama Barcelona musim ini. Ia sudah mencatatkan 26 laga di semua kompetisi dengan koleksi 19 gol dan 15 assist.