Kaka Tak Punya Rencana Gabung AC Milan dalam Waktu Dekat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Ricardo Kaka mengungkapkan dirinya belum siap bergabung dengan jajaran manajemen AC Milan dalam waktu dekat.

Ricardo Kaka sebelumnya sempat dikabarkan bakal menjadi bagian dari manajemen baru AC Milan. Setelah berganti kepemilikan dari Yonghong Li ke Elliott Management, AC Milan telah merekrut dua mantan pemain, Leonardo dan Paolo Maldini, untuk mengisi posisi direktur klub. Selanjutnya, Kaka diproyeksikan bergabung dengan kedua seniornya tersebut.

Namun, Kaka mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk bergabung dengan Rossoneri dalam waktu dekat. Kaka yang baru pensiun tahun lalu masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya di Brasil.

“Prioritas saya adalah bersama anak-anak saya, Luca dan Isabela. Mereka masih sangat kecil dan tinggal di Sao Paulo. Sulit bagi saya untuk meninggalkan mereka. Saya tak mencari jabatan spesifik, tetapi saya harus terus belajar,” kata Kaka dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Kaka, AC Milan
Givemesport

“Saya mengikuti kursus untuk menjadi direktur olahraga di Brasil dan kemudian mengikuti kursus kepelatihan di sana. Itu hanya untuk melengkapi keahlian saya,” tutur eks pemain Real Madrid itu.

Menurut Kaka, kehadiran Leonardo dan Maldini akan sangat banyak membantu AC Milan. Dua sosok itu dinilai Kaka sebagai pribadi yang cerdas dan bisa memimpin klub menuju kesuksesan.

“Leo melakukan semuanya untuk klub. Dia pandai dan wawasannya luas, dia bisa berkomunikasi dengan baik,” ujar Kaka.

“Palo adalah legenda, kapten, dan juga idola. Jika kita berbicara soal Milan di seluruh dunia, kita pasti juga berbicara soal Paolo,” kata dia menambahkan.

Kaka juga menilai bahwa saat ini Milan tengah berada di jalur yang tepat. Kehadiran Leonardo dan Maldini ditambah Gennaro Gattuso di posisi pelatih, dinilai Kaka sebagai komposisi yang pas.

Comments
Loading...