Kaka Tertarik Gantikan Leonardo Sebagai Direktur Olahraga Milan

Football5star.com, Indonesia – Ricardo Kaka sepertinya tidak bisa jauh-jauh dari AC Milan. Anggapan ini terlihat jelas saat mantan pemain timnas Brasil itu ingin kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu dalam waktu dekat.

Kaka mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola dua tahun lalu di klub Amerika Serikat, Orlando City. Sampai sekarang ia belum lagi kembali ke dunia si kulit bundar. Tapi sepertinya mantan pemain Real Madrid itu sedang menantikan kesempatan baru di Milan.

Ia tertarik menggantikan posisi Leonardo sebagai Direktur Olahraga. Menurutnya bekerja untuk klub yang sudah lama ia bela akan sangat menyenangkan dan dia sudah tidak sabar menantikan kesempatan itu.

zimbio.com

“Saya sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke sepak bola, kemungkinan besar sebagai Direktur Olahraga. Saya menyelesaikan studi di manajemen olahraga Agustus lalu dan saya ingin lihat apa yang akan terjadi dari apa yang sudah saya pelajari,” kata Kaka kepada Fox Sports Brasil, Rabu (22/5/2019).

“Mengawali semuanya lagi di Milan akan sangat istimewa. Untuk semua kenangan yang saya punya di klub ini dan prestisiusnya mereka sebagai klub terbesar di dunia akan membuat saya sangat bangga. Tapi disaat yang bersamaan, meninggalkan anak-anak untuk waktu yang lama sangat berat untuk saya,” sambungnya.

Posisi Direktur Olahraga I Rossoneri terancam kosong musim depan. Kemungkinan ini tak lepas dari isu yang menyebutkan bahwa Leonardo akan mundur dari jabatannya itu.

AC Milandirektur olahragaKakaLeonardo