Kaka: Zidane Akan Bangkitkan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, memberikan dukungan kepada Zinedine Zidane. Ia yakin pria asal Prancis itu akan memberikan trofi untuk Los Blancos.

Rumor mengenai pemecatan Zidane sendiri mencuat setelah Real Madrid menelan kekalahan telak atas PSG di Liga Champions. Mereka tumbang dengan skor 0-3.

Itu adalah kekalahan pertama dari lima laga Madrid di semua kompetisi pada musim ini. Namun, mereka juga hanya mampu meraih dua kemenangan yang masing-masing didapatkan saat menghadapi Levante dan Real Betis.

Sebagian dari publik merasa bahwa Madrid tidak mengalami perbaikan dari musim kemarin. Padahal, mereka telah jor-joran belanja pemain di bursa transfer lalu dengan mengeluarkan uang lebih dari 300 juta euro untuk mendatangkan Eden Hazard dan kawan-kawan.

Jose Mourinho pun digosipkan bakal segera menggantikan posisi Zidane di Real Madrid. Meski demikian, menurut Kaka, Los Blancos harus memberi Zidane waktu.

Zinedine Zidane mengakui Real Madrid pantas dibantai 0-3 oleh PSG pada matchday I liga Champions.
Getty Images

“Ini adalah tekanan bagi Zidane. Dia perlu memenangkan sesuatu, La Liga atau Liga Champions. Ini adalah dua kejuaraan yang paling penting bagi para pendukung dan klub,” kata Kaka di Soccerway.

“Tentu saja, dia tahu itu. Saya pikir Real Madrid memiliki tim yang sangat bagus, pemain yang sangat bagus dan pelatih yang luar biasa. Real Madrid siap untuk memenangkan sesuatu musim ini,” Kaka menambahkan.

Sevilla akan menjadi ujian Madrid dan Zidane selanjutnya. Kedua tim akan bertemu Senin (23/9/2019), pada pertandingan pekan ke-5 Liga Spanyol.

Comments
Loading...