Kakak Cristiano Ronaldo Tak Terima Modric Jadi Pemain Terbaik UEFA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kesuksesan Luka Modric meraih gelar pemain terbaik UEFA membuat kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, meradang.

Luka Modric resmi terpilih sebagai pemain terbaik UEFA pada Kamis (30/8/2018). Modric mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah yang juga tampil gemilang di Liga Champions musim lalu. Kapten timnas Kroasia itu meraih 223 poin dan mengungguli Ronaldo (223 poin) dan Salah (134).

Keputusan UEFA untuk menganugerahkan gelar pemain terbaik kepada Modric mendapat kecaman dari saudara perempuan Ronaldo, Katia Aveiro. Beberapa saat setelah pengumuman pemain terbaik tersebut, Katia mengunggah Instastory di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Katia menuliskan kekecewaannya dalam bahwa Portugis. “Ini dia, silakan simpulkan sendiri,” tulis Katia. Wanita 41 tahun itu juga mengunggah foto pencapaian Ronaldo di Liga Champions musim lalu di samping foto prestasi Modric.

Protes atas terpilihnya Modric sebagai pemain terbaik UEFA juga disampaikan oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes. Menurut sang agen, Ronaldo berperan besar dalam mengantarkan Real Madrid meraih hat-trick Liga Champions musim lalu. Selain itu, pemain berjulukan CR7 itu juga menjadi top scorer kompetisi dengan koleksi 15 gol.

“Ini aneh, sungguh memalukan. Pemenang penghargaan tersebut seharusnya Ronaldo. Sepak bola dimainkan di lapangan dan di situlah Ronaldo menang. Dia mencetak 15 gol musim lalu dan membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions lagi,” ujar Mendes dilansir Football5Star.com dari Goal.

Kegagalan meraih gelar tersebut juga berdampak bagi sang pemain. Dituturkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, Ronaldo marah dan sulit menerima kenyataan saat ia dikalahkan oleh mantan rekan setimnya dalam ajang tersebut.

Comments
Loading...