Kakak Ipar Gareth Bale Ditemukan Tewas

Football5Star.com, Indonesia – Derita Gareth Bale musim ini belum berakhir. Setelah cederanya tidak kunjung sembuh, winger Real Madrid kembali dilanda kabar duka. Kakak iparnya, Alexander Williams, ditemukan tewas di kediamannya di Pernarth, Cardiff.

Pria 29 tahun tersebut merupakan suami dari Katie Rhys-Jones, yang tak lain adalah saudari Emma Rhys-Jones, istri Bale. Tak pelak kabar tersebut menjadi pukulan bagi keluarga Bale, terutama sang istri.

Williams ditemukan tewas pada beberapa hari lalu, tapi aparat kepolisian baru melakukan investigasi mengenai kejadian tersebut. Juru bicara pihak berwajib melaporkan tak ditemukan adanya hal ganjil dari kematiannya.

Hal tersebut membuat banyak spekulasi bermunculan. Ada yang mengatakan bahwa kematian Williams akibat serangan jantung. Namun, tidak sedikit pula yang beranggapan bahwa ia tewas bunuh diri.

hellomagazine.com

Sementara Emma mengatakan dirinya tidak tahu menahu kejadian tersebut. Bahkan wanita yang menjalin hubungan dengan Bale sejak masih sekolah ini baru mengetahui insiden tersebut setelah mendengar kabar dari media.

Musim ini memang menjadi musim yang berat bagi pemain jebolan akademi Southampton tersebut. Bagaimana tidak, ia harus absen lama akibat cedera yang dialami. Bahkan, Bale mengaku frustasi dengan cederanya yang tak kunjung sembuh.

Selain membuat menit bermainnya bersama Madrid berkurang drastis, ia pun gagal mengantar negaranya ke Piala Dunia. Di laga terakhir kontra Republik Irlandia, Bale hanya menjadi penonton saat timnya menyerah 0-1 di Cardiff.

 

Comments
Loading...