Kaki Dua Pemain Asing Persija Sudah Gatal Merumput di Liga 1

Football5star.com – Kaki dua pemain asing Persija Jakarta, Alexander Reame Xandao dan Joan Tomas Campasol, sudah gatal untuk merumput di Liga 1 2019. Mereka rencananya akan turun saat Persija dijamu Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Rabu (11/9/2019).

Seperti diketahui, baik Xandao maupun Joan Tomas sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija pada akhir Agustus lalu. Keduanya sempat digadang-gadang bakal main saat Persija menjamu Badak Lampung FC di Stadion Patriot, 1 September lalu.

Akan tetapi nyatanya Xandao dan Joan Tomas belum bisa diturunkan karena masalah International Transfer Certificate (ITC). Namun, saat Persija melawan Persipura, keduanya sudah bisa dimainkan.

Media Persija

“Kami datang dengan kekuatan 18 pemain. Kami sangat bersyukur memiliki tiga pemain baru (Fachruddin, Joan Tomas, serta Xandao) dan tentunya sudah bisa bermain di laga esok,” ungkap pelatih Persija, Julio Banuelos, kepada wartawan.

Akan tetapi, Persija terpaksa tak bisa memainkan empat pemainnya. Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chand dipastikan absen membela timnasnya masing-masing.

“Sedang Novri Setiawan sedang dalam akumulasi, dan Ismed ada halangan. Tapi, 18 pemain yang kami bawa saat ini dalam kondisi siap,” papar dia.

Banuelos sendiri berjanji bisa membawa Persija kembali ke jalur kemenangan. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena kita membutuhkan kemenangan,” tutp Banuelos.

Comments
Loading...