Kalah 0-4 di Kandang Sendiri, Norwich City Degradasi

Football5star.com, Indonesia – Norwich City tumbang 0-4 di tangan tamunya West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu (11/7/2020) malam WIB. Kekalahan ini memaksa The Canaries degradasi ke Divisi Championship .

Keempat gol West Ham United diborong Michail Antonio. Sang pemain mencatatkan namanya di papan skor pada menit 11, 45, 54, dan 74.

Ini menjadi kekalahan ketujuh secara beruntun yang diderita Norwich City di Liga Inggris. Tren negatif ini sekaligus membuat tim asuhan Daniel Farke itu turun ke Divisi Championship

Norwich hanya mampu mengumpulkan 21 poin dari 35 pertandingan. The Canaries terbenam di peringkat 20 klasemen Liga Inggris.

Mereka berjarak 13 poin dari Watford yang menghuni peringkat 17 alias zona batas aman dari degradasi. Meski memenangi seluruh sisa laga, Norwich maksimal hanya akan mendapatkan tambahan sembilan poin dan tak mungkin lagi selamat.

Ini menjadi kali ketiga Norwich turun kasta dalam tujuh musim terakhir di Liga Inggris.

@NorwichCityFC norwich city
@NorwichCityFC

Sementara itu, kemenangan besar di markas Norwich membuat posisi West Ham United semakin aman di klasemen Liga Inggris.

The Hammers berada di peringkat k16 dengan raihan 34 poin. Mereka sementara unggul enam angka dari Bournemouth, yang berada di urutan ke-18 dengan menyimpan satu pertandingan di tangan.

Pada laga berikutnya West Ham akan menjamu Watford.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More